Kamis, 06 Desember 2012

Pembuatan Website Iklan

Ciri Spesifik Web Desain / Web Iklan
Header- menampilkan gambar banner dan link navigasi.
Search Form/ Form Pencarian Iklan – memberikan kemudahan pengguna untuk mencari iklan.
Quick Search/ Pencarian Cepat – Memungkinkan user untuk mencari iklan berdasarkan Judul atau Lokasi. Pencarian bersifat case sensitif.

Login Form – Memungkinkan pengguna terdaftar untuk login ke situs web desain
Log out/ Keluar – Link navigasi terlihat hanya bila pengguna telah login
Form Sign Up – fasilitas untuk pengguna membuat user baru atau account administrator.
Form Pasang Iklan – Memungkinkan pengguna untuk mendaftar dan memasang iklan.
Admin – link navigasi hanya terlihat jika login sebagai administrator.  Anda dapat login dengan username admin dan password admin, atau mendaftar account administrator anda sendiri. Halaman admin mempunyai fasilitas untuk manajemen semua konten iklan.
Footer - menampilkan copyright/ hak cipta, beberapa link/ tautan.
Halaman Web desain Iklan:
Beberapa halaman utama dan menu utama pada web desain website iklan adalah sebagai berikut:
Iklan terbaru.
Sebuah tabel data disaring untuk menampilkan 5 terbaru iklan. Ketika iklan dipilih sebuah halaman dibuka dengan rincian informasi lebih lanjut tentang item iklan.

News/ Berita/ Artikel.
Sebuah area di mana berita tentang situs yang akan ditampilkan. Isi berita dapat dimodifikasi oleh administrator situs. Ketika link diklik judul, halaman berita terbuka.
Telusuri membuka halaman yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri situs iklan. Halaman ini menampilkan semua kategori dan subkategori dari iklan yang tersedia. Kategori dan subkategori yang digunakan untuk menyaring pencarian iklan. Ketika iklan dipilih, rincian untuk iklan yang ditampilkan.

Search/ Pencarian Iklan.
Menyediakan kemampuan pencarian lanjutan untuk iklan di situs web desain. Pencarian tanpa menentukan kriteria pencarian akan menampilkan semua iklan. Cari berdasarkan Judul dan Deskripsi kriteria bersifat case sensitif. Pengguna dapat memilih kategori untuk mencari di dalam dan juga kisaran harga. Memilih sebuah iklan dari halaman Search Results akan menampilkan rincian iklan.

Pasang Iklan.
i tanpa iklan.
Penciptaan, modifikasi dan penghapusan item berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar