Kamis, 06 Desember 2012

Membuat Web Desain Situs Anda Target Untuk Lalu Lintas Anda


Memahami jenis lalu lintas yang mengunjungi situs Anda adalah pekerjaan yang sangat penting karena Anda dapat memanfaatkan informasi tersebut untuk meningkatkan website Anda untuk mengakomodasi mereka. Sebagai contoh jika situs web desain anda situs web adalah di Inggris, ia menargetkan Inggris. Hasilnya adalah, Anda mendapatkan lebih konsisten kembali pengunjung yang datang lagi dan lagi untuk lebih. Apa yang rentang usia dan jenis pengetahuan yang audiens Anda miliki? Seorang awam mungkin menghabiskan waktu menavigasi sekitar situs umum tentang perawatan mobil, tetapi mekanik mobil mungkin melewatkan situs yang sama karena terlalu umum. Demikian pula, orang normal akan meninggalkan sebuah situs penuh dengan fakta-fakta astronomi tetapi mahasiswa berpendidikan pasti akan menemukan konten situs "web desain" Anda sangat merangsang. Anda juga harus mempertimbangkan bingkai emosional penonton pikiran ketika membuat prescence online Anda. Jika gelisah web surfer mencari solusi kemudian datang di situs Anda, Anda harus berusaha untuk memastikan solusi yang ditawarkan kepada cutomer atas depan dan menjual atau mempromosikan produk Anda kepadanya kedua. Dilakukan dalam rangka ini, pengunjung menempatkan kepercayaan mereka pada Anda jauh lebih mudah untuk menawarkan solusi untuk masalah pertama dan karena itu lebih mungkin untuk membeli layanan atau produk Anda ketika Anda menawarkan kepada mereka setelah mereka puas dan bahagia karena mereka telah menemukan solusi gratis.

Bila Anda merancang tata letak untuk situs Anda, Anda harus memperhitungkan khalayak Anda karakteristik pribadi. Apakah mereka masih muda atau orang tua atau elderley? Apakah mereka mencari tren saat ini atau apakah mereka mencari informasi dasar lurus ke atas dengan tanpa embel-embel? Terapkan strategi dan situs web desain Anda akan tidak diragukan lagi menarik pengunjung lebih banyak dan lebih penting lagi, pelanggan berulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar